CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 12 November 2008

FrEe ArTicLe

" W cMa Mw Ngbahas maSaLah PenDidikan Di NeGara kiTa tErcinta. Knpa w MiLih Hal ini? Coz W nGRasa sIstem PenDidikan Di Negara kta TuH BeLum Memadai bgd. Dari MuLai sArana & Prasarana mPe Tenaga Pengajar'y pun MasiH Kurang KomPeTen (Itu C mEnuRut W)! SahARus'y Pemerintah BiSa NangguLangin MasaLah ini, cOz PenDidikan Di NegaRa KiTa TuH Dah Jauh KeTinGgalan Dari Negara" teTangga Kita Seperti Singapura & Malaysia, Padahal dLu Kita bisa ngalahin kedua Negara tsb. Tp Sekarang apa? Kita kaLah Jauh Sama mEreka. Hal itu Juga yg menyebabkan oRg Indonesia ga bisa bersaing dlm era gLobalisasi Kaya Jaman Sekarang ni.
1 Lagi, Pemrintah Selalu Naikin standar UN, Tapi 1 Hal Yg Ga Pernah Mereka pikirkan yaitu Gmana cara'y Supaya anak" Indonesia bisa mencapai NilAi Standar itu. Mereka cma mw Menghasilkan lulusan yg terbaik tanpa bisa memberi Pengetehuan yg cUkup Wat kita".

And 1 Lagi W Harap Pemerintah Bisa menekan Korupsi, cz Dana" banyak yg di Korupsi trmasuk Dana Untuk Pendidikan. Jadi W berharap Pemerintah bisa Lebih tegas lagi dAlam hal Pendidikan kLo eMang Indonesia Ingin "MAJU"

5 komentar:

HeNna mengatakan...

pacaran bagi aku sah-sah azza, salkan kita bisa tahu batas-batasnya. dan ingat klo kmu pacaran jangan lupa sama pekerjaan qta sbagai pelajar yaitu haruz rajin" belajar jgn malah mnjadikan kmu mnjdi pemalas. dan bedakan tempatnya,,,,, mksd'y klo kmu lg bljar ywdah knsen k bljar jgn konsen k mama-mana !!!!!!

cLiQuers mengatakan...

beTul.. haruz'y UAN dii hapuz kaN..

paradise me mengatakan...

btuL jg ah. . .
he he

D'vY mengatakan...

ahhhh ksadaran diri aja dh....

sadar,,sadar,,,

HeNna mengatakan...

klw mau mncrdaskan anak bngsa jgn dengan cara mnaikan standar UAN donk,,mang sh bguz jd bkin siswa/i'y jd giat bljr...
Tp bkan bgtu cra'y tauu !!!
Ntu sma z m